Skip to main content Skip to main navigation menu Skip to site footer
MATAAZIR: Jurnal Administrasi dan Manajemen Pendidikan
  • Current
  • Archives
  • About
    • About the Journal
    • Submissions
    • Editorial Team
    • Privacy Statement
    • Contact
Search
  • Register
  • Login
  1. Home /
  2. Archives /
  3. Vol. 3 No. 1 (2022): Edisi Januari-Juni 2022

Vol. 3 No. 1 (2022): Edisi Januari-Juni 2022

					View Vol. 3 No. 1 (2022): Edisi Januari-Juni 2022
DOI: https://doi.org/10.56874/jamp.v3i1
Published: 2022-06-30

Articles

  • Pengaruh Strategi Pemasaran Pendidikan SMK Dan Minat Siswa Dalam Melanjutkan Studi Terhadap PPDB Madrasah Aliyah Swasta

    Fhadilah Fiat Maulana
    258-274
    • pdf
  • Pelaksanaan Pendidikan Islam Di Lingkungan Masyarakat Desa Huta Baru

    Abdul hamid hasibuan
    275-284
    • pdf
  • Manajemen Hubungan Masyarakat dalam Pengembangan Pondok Pesantren Jauharoh Al-Mannan Kecamatan Panyabungan Selatan

    sakdiana lubis
    285-291
    • pdf
  • Model Manajerial dan Gaya Kepemimpinan Berbasis STIFin dalam Meningkatkan Mutu Pendidikan (Studi Kasus di Yayasan Tahfidz Daarul Mu’minin Nusantara, Cilegon, Banten)

    muchyi annisa
    292-312
    • pdf
  • Pengaruh Kecerdasan Emosional dan Kemampuan Komunikasi terhadap Kinerja Guru

    Linda Matondang
    313-321
    • pdf

policies

 

ABOUT THE JOURNAL 
PUBLICATION FREQUENCY 
EDITORIAL TEAM
REVIEWER
REVIEWER GUIDELINES
AUTHOR GUIDELINES
FOCUS AND SCOPE
PUBLICATION ETHICS 
INDEXING
PLAGIARISM
PEER REVIEW PROCESS
PRIVACY STATEMENT
ARCHIVING 
OPEN ACCESS POLICY
COPYRIGHT NOTICE
ARTICLE PROCESSING CHARGES 
JOURNAL LICENSE 

template

Plagiarism Check

Language

  • English
  • Bahasa Indonesia

Information

  • For Readers
  • For Authors
  • For Librarians

Current Issue

  • Atom logo
  • RSS2 logo
  • RSS1 logo
MATAAZIR: Jurnal Administrasi dan Manajemen Pendidikan (P-ISSN: 27222640, E-ISSN: 2721821X). Program Studi Manajemen Pendidikan Islam, Sekolah Tinggi Agama Islam Negeri (STAIN) Madailing Natal, Indonesia.
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.

Creative Commons License View My Stats

More information about the publishing system, Platform and Workflow by OJS/PKP.