Skip to main content Skip to main navigation menu Skip to site footer
MATAAZIR: Jurnal Administrasi dan Manajemen Pendidikan
  • Current
  • Archives
  • About
    • About the Journal
    • Submissions
    • Editorial Team
    • Privacy Statement
    • Contact
Search
  • Register
  • Login
  1. Home /
  2. Archives /
  3. Vol. 4 No. 2 (2023): Edisi Juli - Desember 2023

Vol. 4 No. 2 (2023): Edisi Juli - Desember 2023

Published: 2023-08-18

Articles

  • Manajemen Wakil Kesiswaan dalam Membentuk Karakter Siswa MAN 2 Bener Meriah
    irhamni irhamni, Aisyah Maawiyah, Rahmi Zulmaulida
    84-90
    • pdf
  • Strategi Pemasaran Pendidikan Dalam Meningkatkan Kuantitas Peserta Didik Di SMP IT Az-Zahra Kabupaten Aceh Tengah
    Agustiarman, Iskandar, Said Alwi
    91-103
    • pdf
  • Strategi Sarak Opat dalam Mengelola Pengajian Masyarakat (Study Kasus Kampung Delung Tue Kecamatan Bukit Kabupaten Bener Meriah)
    abdul rahman, Husaini, Marhamah
    104-116
    • pdf
  • Supervisi Model Pengembangan Dalam Pandangan Carl D. Glickman
    Moh. Soleh, Enung Nugraha, Agus Gunawan
    117-133
    • pdf
  • Pola Manajemen Pendidikan Islam dalam Keluarga Masyarakat Kelas Menengah Kebawah Muslim (Studi Kasus di Madrasah Aliyah Hurrasul Aqidah Kota Tarakan, Kalimantan Utara)
    Nove Kurniati Sari, Zainal Abidin Muhja
    134-150
    • PDF (Bahasa Indonesia)

ABOUT THE JOURNAL 
PUBLICATION FREQUENCY 
EDITORIAL TEAM
REVIEWER
REVIEWER GUIDELINES
AUTHOR GUIDELINES
FOCUS AND SCOPE
PUBLICATION ETHICS 
INDEXING
PLAGIARISM
PEER REVIEW PROCESS
PRIVACY STATEMENT
ARCHIVING 
OPEN ACCESS POLICY
COPYRIGHT NOTICE
ARTICLE PROCESSING CHARGES 
JOURNAL LICENSE 

Plagiarism Check

Language
  • English
  • Bahasa Indonesia
Information
  • For Readers
  • For Authors
  • For Librarians
MATAAZIR: Jurnal Administrasi dan Manajemen Pendidikan (P-ISSN: 27222640, E-ISSN: 2721821X). Program Studi Manajemen Pendidikan Islam, Sekolah Tinggi Agama Islam Negeri (STAIN) Madailing Natal, Indonesia.
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.

Creative Commons License View My Stats

About this Publishing System