Skip to main content
Skip to main navigation menu
Skip to site footer
Home
Current
Archives
About
About the Journal
Submissions
Editorial Team
Privacy Statement
Contact
Search
Search
Register
Login
Home
/
Archives
/
Vol. 2 No. 2 (2022): Pendidikan Islam Anak Usia Dini
Vol. 2 No. 2 (2022): Pendidikan Islam Anak Usia Dini
DOI:
https://doi.org/10.56874/tila.v2i2
Published:
2022-12-20
Articles
MENINGKATKAN KECERDASAN LINGUISTIK ANAK USIA DINI MELALUI KEGIATAN BERMAIN PERAN DI RA AL-HUDA DESA MEKAR SAWIT KAB. LANGKAT
MENINGKATKAN KECERDASAN LINGUISTIK ANAK USIA DINI MELALUI KEGIATAN BERMAIN PERAN DI RA AL-HUDA DESA MEKAR SAWIT KAB. LANGKAT
Nun Zarina, Nur asrima, Wardah Arsidah Pulungan, Azriasih Putri, Rantika wulandari, Azriasih Putri
196-208
PDF
MADRASAH DINIYAH TAKMILIYAH (MDT) SEBAGAI PUSAT PENGETAHUAN AGAMA MASYARAKAT PEDESAAN
ALI MASRAN DAULAY
209-235
PDF
FASE-FASE PERKEMBANGAN MANUSIA DALAM ISLAM DAN RELEVANSINYA TERHADAP PEMIKIRAN MUHAMMAD IZZUDDIN TAUFIQ
Mukhlis
236-257
PDF
Peran Orang Tua dalam Pendidikan Karakter Kejujuran pada Anak di Desa Babakan
Elma Muflihatul Zanah, Khusnul Khotimah
258-269
PDF
MANFAAT DAN TUJUAN MENDONGENG UNTUK PENDIDIKAN ANAK USIA DINI
Arif Muzayin Shofwan Shofwan
270-280
PDF
Efektivitas Media Pohon Huruf Untuk Meningkatkan Kemampuan Mengenal Huruf Vokal Bagi Anak Tunarungu (Studi Pada SLB Negeri Panyabungan)
Efektivitas Media Pohon Huruf Untuk Meningkatkan Kemampuan Mengenal Huruf Vokal Bagi Anak Tunarungu (Studi Pada SLB Negeri Panyabungan)
Kasman, Kholidah Nur
281-301
PDF
PENDIDIKAN KARAKTER PERSPEKTIF AL-GHAZALI
Analisis terhadap Pemikiran al-Ghazali tentang Pendidikan Karakter Sebagai Solusi Problem Dekadensi Moral dan Signifikansinya dalam Pendidikan di Indonesia
Mukarromah, Rohman, Rika Sartika
302-323
pdf
POLA ASUH ORANGTUA KELOMPOK MARGINAL DALAM MEMBENTUK KARAKTER ANAK DI JEMBES PADANG PANJANG
POLA ASUH ORANGTUA KELOMPOK MARGINAL DALAM MEMBENTUK KARAKTER ANAK DI JEMBES PADANG PANJANG
Mega lestari, Narti
325-335
pdf
ABOUT THE JOURNAL
PUBLICATION FREQUENCY
EDITORIAL TEAM
REVIEWER
REVIEWER GUIDELINES
AUTHOR GUIDELINES
FOCUS AND SCOPE
Information
For Readers
For Authors
For Librarians